Senin, 27 Februari 2012

Gaun Pengantin Papua

Gaun Pengantin Karya anak bangsa sendiri...
ini adalah order dari lusi yang tinggalnya dari Papua Jayapura. Orderan ini merupakan order dengan sistem jarak jauh, jadinya aku hanya kirimkan form ukuran lalu ia lengkapi. Awalnya Lusi ini ingin membuat gaun pengantin seperti Kate midleton tapi karena budgetnya terbatas aku sanggupi juga dengan sedikit modifikasi.
Pada Bagian

Belakang gaun ini aku design dengan buntut yang tidak terlalu panjang dan membentuk sudut lancip. Untuk Keseluruhan gaunya sebenarnya aku sarankan ke lusi untuk memakai sedikit payet, tapi karena dari lusi nya tidak menginginkan payet makan aku ikuti saja dan aku tambahkan sedikit aplikasi di bagian bawahnya dengan potongan motif brokat agar tidak terlihat kosong. Untuk bagian pingganya aku berikan Obi untuk menutupi sambungan antara antasan dan bawahanya ditambah sedikit aplikasi pita di Belakangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar